Raffi Ahmad-Nagita Slavina Raih Titel Pasangan Layar Kaca Favorit

Rabu, 01 Juni 2016 - 22:51 WIB
Raffi Ahmad-Nagita Slavina Raih Titel Pasangan Layar Kaca Favorit
Raffi Ahmad-Nagita Slavina Raih Titel Pasangan Layar Kaca Favorit
A A A
JAKARTA - Malam penghargaan Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2016 masih terus berlanjut di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta, Rabu (1/6/2016). Raya kitty dan Caesar Hito didapuk menjadi pembaca kategori pasangan layar kaca favorit.

Di kategori ini, pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil meraih penghargaan tersebut. Pasangan fenomenal ini pun sukses mengalahkan pasangan lainnya, seperti Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Gading Martin dan Gisell serta Stefan William dan Natasha Wilona.

Dengan mengenakan pakaian serasi bernuansa pink, pasangan yang menikah sejak tahun 2014 ini pun terlihat senang. Hal tersebut terlihat dari Raffi yang berloncat-loncatan di slime. Selain mengucapkan terimakasi, Raffi juga mengingatkan generasi muda Indonesia untuk terus belajar.

"Assallamualaikum. Terimakasih Indonesia Kids' Choice Awards, terimakasih Global TV dan semuanya yang telah mendukung juga mendoakan kita. Terimakasih Rans dan Raffiah. Jangan lupa belajar ya. Mudah-Mudahan anak Indonesia semakin pintar-pintar semua. Salam dari Rafathar semuanya," papar pria 29 tahun itu dalam acara Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2016 di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Nickelodeon Indonesia Kids's Choice Awards 2016 membawa anak-anak dalam fantasy waterpark yang memukau. Dilengkapi dengan permainan-permainan air seru seperti keran besar, ember raksasa, water canon dan slime yang disukai anak-anak, acara ini dipandu oleh Daniel Mananta, Naura Baldy dan Melody JKT48.

Tahun ini, Nickelodeon Indonesia Kids's Choice Awards 2016, memberikan penghargaan pada delapan kategori. Acara ini pun semakin meriah dengan kehadiran bintang ternama, seperti Agnes Mo, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, GAC dan lainnya. Acara ini disiarkan secara langsung Global TV dari Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta, mulai pukul 18.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6829 seconds (0.1#10.140)